Evaluasi Program Kerja, Perpani Mamuju Bakal Fokus pada Pembinaan Atlet dan Pelatih

Perpani Mamuju (Foto: Rahmat Tahir)
Perpani Mamuju (Foto: Rahmat Tahir)

Persatuan Panahan Nasional Indonesia (Perpani) Kabupaten Mamuju menggelar rapat internal dalam rangka menindaklanjuti dan mengevaluasi program kerja 2024.


Ketua Umum Perpani Mamuju, Basit Amri mengungkapkan, tahun ini pihaknya bakal menyelenggarakan berbagai event bekerjasama dengan Perpani lain. Event itu bertujuan untuk melahirkan atlet-atlet masa depan Mamuju.

"Melalui rapat kerja ini, tentu menjadi acuan agar ke depan para atlet dan pelatih di Perpani Mamuju lebih kompeten. Selain itu lapangan Perpani di stadion juga sudah siap, namun masih ada beberapa yang perlu di perbaiki," kata Basit Amri, Kamis (8/2/2024).

Dia juga mengungkapkan, pihaknya akan segera melakukan koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju untuk menyampaikan program-program Perpani Mamuju.

"Ke depan, kami bakal lebih fokus terhadap pembinaan atlet dan para pelatih, sehingga Mamuju bisa bersaing di event-event nasional. Apalagi, atlet-atlet Perpani Mamuju yang ada saat ini memiliki potensi yang luar biasa," ujarnya.

Basit Amri pun berharap, rapat internal yang pihaknya lakukan dapat menghasilkan keputusan yang terbaik bagi perkembangan olahraga panahan di Sulbar, khususnya Kabupaten Mamuju.

"Kami berharap, kedepannya olahraga ini bisa lebih berkembang dan melahirkan atlet-atlet panahan yang berprestasi, baik di kancah nasional maupun internasional," tutur Basit Amri.