Warga Mamuju Antusias Hadiri Perayaan Tahun Baru Imlek

Perayaan imlek di Mamuju (Foto: Eka Musriang)
Perayaan imlek di Mamuju (Foto: Eka Musriang)

- Warga Kabupaten Mamuju, Sulbar, terlihat antusias menghadiri undangan perayaan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 10 Februari 2024. Perayaan itu berlangsung di rumah salah seorang Anggota DPRD Mamuju, Febrianto Wijaya.


Terlihat sejak pagi, warga berdatangan di kediaman keluarga besar pria yang kerap disapa Anto untuk memberikan ucapan selamat hari raya Imlek kepada Febrianto Wijaya bersama keluarga.

Apalagi kebanyakan warga, khususnya di Kabupaten Mamuju masih penasaran bagaimana suasana perayaan yang setiap tahunnya dirayakan oleh etnis Tionghoa itu.

Salah seorang warga, Riadi mengaku, sangat senang setelah mendapat undangan dari keluarga besar Febrianto Wijaya untuk menghadiri acara peringatan Tahun Baru Imlek.

"Saya mengucapkan selamat Tahun Baru Imlek kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mamuju yang merayakan. Semoga, apa yang dicita-citakan dapat tercapai di tahun ini dan sukses selalu dalam pekerjaannya," kata Riadi.

Hal serupa juga disampaikan seorang warga lainnya, Murniati. Dia berharap, kehadiran keluarga besar Febrianto Wijaya di Mamuju terus berdampak positif bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Sudah banyak lapangan pekerjaan yang dibuka keluarga pak Febrianto Wijaya di Mamuju, ribuan warga lokal dipekerjakan. Apalagi, sejak Febrianto Wijaya terpilih sebagai Anggota DPRD Mamuju, banyak bantuan yang diberikan kepada masyarakat," tutur Murniati.